EDfow.com – Telah hadir sebuah payung khusus pengendara motor yang telah di pasarkan di Malaysia. Sekilas, bentuk payung ini seperti menyerupai sebuah tenda kecil yang biasa di pakai mainan Anak-anak.

Dari foto yang diunggah sebuah akun Facebook yang menjual aksesoris motor, Superfis Runner, payung motor unik ini tampak bisa dipasang di sebuah motor skuter matik. Jika melihat bentuknya, payung ini tampak bisa melindungi pengemudi dari hujan skala ringan, tanpa harus menggunakan mantel.

Payung ini dipasarkan di Malaysia dengan harga 60 Ringgit Malaysia atau setara Rp 198.000. jika melihat keterangan di akun yang menjual, keberadaan payung ini kemungkinan dilatarbelakangi adanya pengemudi yang membawa payung saat mengendarai motor.

“Musim hujan sudah tiba. Apakah sudah ada payung sepeda motor? ini lebih aman daripada mengendarai motor sambil memegang payung,” tulis akun Superfis Runner.

Ternyata adanya aksesoris motor ini bukan pertama kali ada di Malaysia, tahun lalu produk ini pernah di impor dari china.

Ini adalah payung berukuran khusus, lengkap dengan handle yang bisa terpasang di setang motor. Dengan adanya handle, maka payung dapat digunakan tanpa harus dipegang oleh pengendara motor.

 

 

En

Bagikan:

Komentar Anda