EDfow.com – Mobile Legend Bang-Bang kembali memperbarui gamenyai dengan mengeluarkan Hero baru.

Hero baru ini bernama Zhask, hero ini terlihat seperti gabungan dari beberapa hero, penampilan seperti Argus, bergaya seperti Moscov dan kemampuannya seperti Kagura.

Meski terkesan gabungan dari beberapa hero, Zhask ternyata memiliki kemampuan yang sangat hebat yang tidak dimiliki oleh hero-hero yang mirip dengannya, yaitu mampu membuat turret sendiri dalam skillnya.

Turretnya memang tidak berpenampilan seperti turret pada umumnya. Penampilannya jauh lebih kecil, meski begitu turret yang di hasilan Zhask ini tetap mampu menembakkan laser kepada siapa saja yang berada di depan Zhask.

Kehebatan pertama dari turret ini, turretnya bisa di pindahkan berdasarkan keinginan pengguna Zhask. Kehebatan yang kedua turret ini memiliki HP yang sangat besar seiring dengan bertambahnya level dari skillnya.

Kehebatan yang ketiga adalah turretnya mampu berevolusi menjadi lebih besar, hal ini akan membuat Zhask sulit untuk diserang.

Walaupun begitu Zhask juga tetap memiliki kelemahan, jika kalian berhadapan dengan Zhask gunakan hero pusher dan dikawal oleh tanker.

Sumber: GGWP.id

NAL

Bagikan:

Komentar Anda