EDfow.com – Kemungkinan sebagian publik belum mengenal sosok cantik ini, siapakah Diandra? Gadis kelahiran tahun 1990 ini diketahui sebagai pebalap perempuan berbakat yang dimiliki Indonesia. Diandra baru-baru ini mencuri perhatian netizen yang memutuskan untuk mengenakan hijab. Sabtu, (02 Desember 2017)

Diandra Gautama tentunya bukanlah pendatang baru di ajang otomotif, dia sudah berkarir semenjak tahun 2012 lalu, sering berlaga di Indonesian Sentul Series Of Mootorsport (ISSOM) kelas 3.200 cc 2015, dan pernah menjadi juara umum padaa kelas Mercedes Benz 2013.

Diandra juga menekuni dunia modelin, sementara itu dari beberapa bulan yang lalu dia memutuskan untuk berhijab, dibuktikan dengan unggahan fotonya yang memakai seragam balap warna hitam dan juga memakai jilbab hitam, ia pun terlihat cantik dan anggun.

Dalam foto yang diunggahnya di akun instagramnya ia mengutip kata Coco Chanel bahwa “perempuan itu harus berkelas dan hebat, namun sebelum Coco lahir , kata diandra, dulu sudah ada seorang perempuan bernama Khadija yang mengajarkan kita untuk mengatur standar yang lebih tinggi. Gaya kita mendefinisikan kepribadian kita, bagaimana kita ingin di perlakukan, daan ketika seorang gaadis menyadari bahwa dia lebih dari sekedar seorang gadis dan tahu nilainya. Itu menjadi menjadi dua-plus-satu hal seharusnya. Berkelas, Menakjubkan dan sangat tertutup,” Tulisnya

Banyak netizen yang mendoakan Diandra agar tetap istiqomah berhijab dan memuji kecantikannya ini beberapa komentar dari netizen, tobeing_maguire Mbak Diandra @diandragautama cantik sekali…lanjutkan..jadi the first hijab female racing driver..Aamiin, alvitodevano Mbak @diandragautama kalo pake jilbab, malah tambah cantik, elakomo Barakallah kak Diandra, Semoga Istiqomah

JOH

Bagikan:

Komentar Anda