EDfow.com – Pertandingan lanjutkan Liga Primer Inggris yang mempertemuka Chelsea dan Newcastel United di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (2/12/2017) malam tadi, berhasil dimenangkan oleh Chelsea 3 – 1.

Kemenagan ini tidak terlepas dari kerja keras Winger berkebangsaan Belgia, Eden Hazard. Hazard menjadi bintang dalam kemengan Chelsea dengan dua gol yang diciptakannya.

Sebenarnya Chelsea sempat kesulitan dalam pertandinhan ini. Tim besutan Antonio Conte ini sempat tertinggal 1-0 pada menit ke-12 melalui penyerang Newcastel, Dwight Gayle.

Pada menit ke-21 barulah Chelsea, melalui Hazard mampu menyamakan kedudukan dengan tendangan voli, memanfaatkan kesalahan bek Newcastel, Florian Leieune yang gagal mencounter bola dan akhirnya mampu di maksimalkan oleh Hazard.

Selang 12 menit, The Blues kembali mencetak gol melalui sundulan Alvaro Morata yang membuat skor menjadi 2-1 hingga turun minum.

Di menit ke-74, Chelsea mendapatkan hadiah penalti dari wasit Kevin Friend. Kesempatan ini berhasil di manfaatkan dengan baik oleh Hazard dan kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Skor 3-1 bertahan atas kemenangan Chelsea hingga waktu habis. Hasil ini membuat Chelsea menyamai poin Manchester United yang saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Sumber: cnnindonesia

 

NAL

Bagikan:

Komentar Anda