EDfow.com – McDonald’s di Indonesia terkenal dengan sebutan McD (dibaca Mekdi) adalah waralaba rumah makan siap saji terbesar di dunia yang berasal dari San Bernardio, California.

Resto yang pertama kali diresmikan pada (15/05/1940) tersebut, didirikan oleh dua bersaudara yaitu Dick dan Mac MacDonald yang kemudian dibeli oleh Ray Kroc dan diperluas di seluruh dunia.

McD pun memiliki jinggle tersendiri yang juga ikut dikenal di seluruh dunia. Tahukah kalian siapakah di balik suara “I’m Lovin it” pada resto siap saji McDonald’s tersebut?

Dari hasil pencarian EDfow.com dibeberapa sumber, Minggu (3/12/2017), Pemilik suara “I’m Lovin it” adalah penyayi internasional berkebangsaan Amerika Serikat bernama Justin Timberlake yang dikenal sebagai pemilik lagu Mirrors.

Justin Timberlake sendiri dibayar sebesar 6 juta dollar dari pemilik perusahaan McDonald’s untuk menjadi pengisi suara pada iklan jinggle McD I’m Lovin it.

Tak sampai disitu, seiring dengan makin populernya jinggle I’m Lovin it di seluruh dunia, Neptunes mengadopsi jinggle tersebut untuk dijadikan sebuah lagu pada November 2003, dengan menjadikan Justin Timberlake sendiri sebagai penyanyinya.

Hingga saat ini, I’m Lovin it dikenal sebagai lagu solo pertama dari penyayi tampan kelahiran 31 Januari 1981 tersebut, dengan dibuatkannya kembali video musik yang dirilis pada akhir 2003 dan disutradarai oleh Paul Hunter.

 

AND

 

Bagikan:

Komentar Anda