EDfow.com – Tim Nasional (Tinmas) Kirgistan berhasil menundukkan Mongolia dengan skor 3-0 dalam Laga perdana Tsunami Cup di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (2/12/2017) lalu.

Di tengah laga, hujan sempat menghambat permainan yang berjalan sempurna. Namun, pertandingan tetap berjalan tanpa harus ditunda.

Kondisi lapangan dengan genangan air membuat Kirgistan mengandalkan umpan-umpan jauh. Namun, Kapten Timnas Kirgistan, Baimatov Azamat, menegaskan bahwa timnya akan menggunakan taktik yang berbeda saat menghadapi Timnas Indonesia.

“Taktik tadi cuma untuk hari ini. Saya harap ke depan gunakan taktik lain,” jelasnya.

Baimatov juga menerangkan bahwa dia dan timnya akan memenangkan pertandingan berikutnya dalam lag melawan Timan Indonesia.

“Saya rasa pertandingan hari ini berjalan baik dan tak ada kendala. Saya harap bisa memenangkan pertandingan berikutnya,” kuncinya

Hasil ini membuat Kirgistan untuk sementara berada di puncak klasemen dengan nilai tiga poin. Liga ini di ikuti oleh empat Negara yaitu Kirgistan, Mongolia, Brunei Darussalam dan Indonesia.

Seperti yang telah di jadwalkan pada laga Senin mendatang, akan mempertemukan Kirgistan dan Brunei pukul 16.00 WIB dan Mongolia vs Indonesia pukul 19.30. WIB.

Sumber: CnnIndonesia

 

NAL

Bagikan:

Komentar Anda