EDfow.com – Pada forum konsultasi pelayanan publik, berikut nama-nama ASN yang masuk pada nominasi Pelayanan Publik Awards 2017 lingkup Pemerintah Kota Makassar, di Hotel Aston, Senin (4/12/2017).

Penganugrahan pelayanan publik award 2017 pada unit penyelenggaraan pelayanan publik berprestasi diraih oleh, Kelurahan Sudiang Raya dengan score 65, Kecamatan Makassar dengan score 66, Kelurahan Karampuang dengan score 68, Dinas Pekerjaan Umum dengan score 73, Dinas Tenaga kerja dengan score 75, Puskesmas Kassi-Kassi dengan score 79, Kecamatan Rappocini dengan score 84, dan Puskesmas Minasa Upa dengan score 85.

Penilaian tersebut dilaksanakan berdasarkan Peraturan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan RB) RI No. 17 tahun 2017.

Penilaian tersebut meliputi komponen, Kebijakan pelayanan, Profesionalisme SDM, Sarana Prasarana, Sistem Informasi Pelayanan publik, konsultasi dan pengaduan, terakhir yaitu inovasi.

Diketahui, tim independen terdiri dari, Muslimin B. Putra, Abdul Kadir, A. Lukman Irwan, Fatma Yusuf, Syahran Amir, dan Zulkifli Nurdin.

 

AND

Bagikan:

Komentar Anda