EDfow.com – DPRD Kota Makassar menggelar diskusi terkait Kemitraan anggota DPRD Kota Makassar dan masyarakat yang digelas di Pelataran STIA LAN jl. A.P Pettarani Makassar, Senin (4/12/2017).

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto yang juga dihadiri langsung oleh Wakil ketua DPRD Kota Makassar, Adi Rasyid Ali dan Sekretaris DPRD Kota Makassar, Adwi Awan Umar.

Dalam sambutannya, Danny sapaan akrab Walikota Makassar mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah waktu yang pas untuk mengevaluasi hasil kinerja Pemerintah bersama masyarakat.

“Ini merupakan moment yang baik untuk mensosialisakian dari apa-apa yg telah kita kerja serta menguji kembali produk yang sama-sama kita kerjakan selama ini,” tutur Walikota Danny

Sebab, lanjut Danny, di sinilah tempatnya segala inovasi, ide-ide dan research yang tumbuh sehingga nantinya kita mampu menopang segala keputusan dari dewan.

“Sebab semua yang kita lakukan harus membuahkan hasil yang terukur baik yang lihat mau pun tidak terlihat,” ungkapnya

Kendati demikian, Danny pun memberikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara da pihak fasilitator yang dalam hal ini Kampus STIA LAN yang menurut Danny, kampuslah tempatnya ide-ide hebat lahir.

“Luar biasa sekali, saya sangat memberikan apresiasi kepada seluruh pihak terkait, saya rasa ini adalah budaya yang sangat bagus apa lagi kota kita sudah dipandang oleh dunia dengan beberapa inovasinya,” tutup Danny

 

AND

Bagikan:

Komentar Anda