EDfow.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar bersama Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi menggelar Forum Konsultasi Pelayanan Publik dan Penyerahan Pelayanan Publik Awards 2017 bagi ASN lingkup Pemerintah Kota Makassar di Aston Hotel, Jl. Sultan Hasanuddin, Senin (4/12/2017).

Mewakili Walikota Makassar, Pelaksana Tugas Sekertaris Daerah Kota Makassar, Baso Amiruddin dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut memiliki makna strategis sebagai salah satu komitmen Pemkot Makassar untuk terus melakukan perbaikan terhadap kualitas layanan.

“Sebab pelayanan publik merupakan amanat Undang-undang Dasar Negara RI tahun 1945 bahwa negara berkewajiban melayani setiap warga negara dan penduduk untuk memenuhi hak dan kebutuhan dasarnya,” paparnya

Berbagai upaya dilaksanakan Pemerintah Kota Makassar dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik salah satunya dengan pelaksanaan forum konsultasi pelayanan publik tersebut.

“Untuk itu, kami selaku pemerintah kota sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Ini juga sebagai wadah untuk saling berbagi dan bertukar opini dalam mengkomunikasikan dan membicarakan pelaksanaan kebijakan publik,” ungkap Baso Amiruddin

Menurut Baso Amiruddin, ini juga sebagai ajang kompetisi inovasi dalam mengembangkan pelayanan publik bagi pemerintah kota, kepala SKPD, serta pemerintah kecamatan se-Kota Makassar.

AND

Bagikan:

Komentar Anda