EDfow.com – Menjadi teater terbesar dan memiliki jaringan yang besar membawa Cinema XXI raih penghargaan “Brand of the Year” di bidang hiburan khususnya perbioskopan dari World Brand Awards. Bertempat di Kensington Palace London, Inggris 11 Oktober2017 lalu.

Cinema XXI menjadi satu-satunya bioskop yang menerima penghargaan tersebut, meliputi tiga aspek: evaluasi brand, riset pasar dan voting secara online oleh publik.

Selain Cinema XXI, brand-brand terkenal juga mendapatkan penghargaan tersebut, seperti Apple, Google, Facebook, Nike (USA); BMW, Adidas (Germany); Louis Vuitton (France); Ferrari (Italy); Samsung (Korea); Singapore Airlines (Singapore).

Perlu diketahui sebagai jaringan bioskop terbesar di Indonesia dengan jumlah layar hampir mencapai 1000 layar di 168 lokasi. Didirikan pada 1987, lebih dari 30 tahun Cinema XXI secara konsisten memberikan pengalaman tak terlupakan kepada pecinta film Indonesia dengan menampilkan karya anak negeri maupun film-film dari mancanegara.

Dengan penghargaan sebagai “Brand of the Year”, Cinema XXI bangga menjadi salah satu jaringan bioskop terbaik di dunia. Cinema XXI akan terus bekerja keras untuk menjadi yang terbaik dan selalu menjadi yang lebih baik di setiap aspek untuk memberikan kualitas hiburan yang memuaskan hati penonton.

“Terima kasih kepada seluruh penonton Indonesia atas kepercayaan dan dukunganya selama ini. Semoga penghargaan ini dapat menjadi salah satu kebangaan karya bangsa Indonesia yang diakui secara internasional”. ujar CEO Cinema XXI, Hans Gunadi.

Sumber: 21 Cineplex

Bagikan:

Komentar Anda