EDfow.com – Jendral lapangan (Jenlap) Aliansi Pemuda kel. Romangpolong, mengklarifikasi adanya isu penunggang oleh aktor-aktor politik dalam penutupan jalan Mustafa dg. Bunga III beberapa hari lalu.

Diklarifikasi melalui Whatsapp, Senin (4/12/2017), Jenlap Aliansi Pemuda kel. Romangpolong, Suwandi Sultan mengatakan bahwa penutupan jalan merupakan murni hasil konsolidasi masyarakat yang menuntut perhatian pemerintah.

“Penutupan Jalan Trans Kelurahan romang polong pada objek genangan air di depan puskesmas samata, itu kemudian adalah Gerakan Murni Hati Nurani Masyarakat Setempat. Tidak ada kepentingan politik didalamnya apalagi di tunggangi aktor politik siapapun”, jelasnya.

Penutupan jalan trans Kelurahan Romangpolong ini sebagai imbas dari adanya genangan setinggi kurang lebih 50cm yang beberapa hari lalu menggenangi jalan tersebut. Selain itu, masyarakat melalui Aliansi Pemuda kel. Romangpolong juga menuntut janji yang selama lima tahun belum juga terrealisasi.

“Penutupan jalan itu karena buntut dari kekecewaan pemuda dan masyarakat terhadap Pemerintah kepala Kelurahan, Kab. Gowa dan Provinsi, karena sudah lima tahun kami di janji terus,karena belum ada realisasi mengenai perbaikan drainase 3 titik genengan air yang parah di kel. Romang polong,” pungkasnya

Diakhir klarifikasinya, Suwandi kembali menegaskan bahwa gerak ini merupakan gerak yang murni atas usulan masyarakat tanpa adanya intimidasi atau deal-deal politik dengan oknum-oknum tertentu.

“Jadi sekali lagi saya tegaskan bahwasanya Gerakan ini murni & tidak ada unsur lain yg kemudian ingin menggerakkan kami. Gerakan Aliansi pemuda Kelurahan Romang polong adalah Gerakan Independen”, tutupnya.

NAL

Bagikan:

Komentar Anda