EDfow.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Perencanaan Strategis (Renstra) dan Rencana Kerja (Renja), di Karebosi Condotel Makassar, Selasa (5/12/2017).

Mewakili Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, Sekertaris Daerah Kota Makassar, Amiruddin memberikan sambutan dan membuka secara resmi kegiatan ini.

Dalam sambutannya Amiruddin mengatakan tujuan diadakannya bimtek ini agat penyusunan dokumen renja kedepannya lebih berkualitas dan meningkat.

“Dengan adanya bimtek ini, diharapkan kualitas penyusunan dokumen renstra dan renja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kedepannya dapat meningkat dan semakin membaik sehingga dapat terwujud konsistensi antara dokumen rencana pembangunan daerah dan konsistensi antara perencanaan dan penganggaran”, jelasnya.

Maka dari itu, lanjutnya, “Saya meminta kepada seluruh peserta bimtek agar serius dan fokus dalam bimtek ini, sehingga output yang di hasilkan benar-benar dapat diaplikasikan disetiap SKPD masing-masing, pungkasnya.

Diketahui, Bimbingan Teknik ini dihadiri oleh seluruh Sekertaris dan Kepala subag perencanaan, narasumber dan peserta bimtek.

 

NAL

Bagikan:

Komentar Anda