EDfow.com – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto hadir membawakan sambutan pada rapat kerja dan peringatan Hari Ulang Tahun ke VIII DPD Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia (DPD-FPPI) Provinsi Sulsel yang digelar di Hotel Clarion, Jl. A.P Pettarani, Selasa (5/12/2017).

Dalam sambutannya, Danny sapaan akrab Walikota Makassar mengatakan bahwa konteks pemberdayaan perempuan sebagai pengukur pada kondisi dunia yang membutuhkan pembimbingan dan pendampingan kaum ibu.

“Terkhusus pada Pemberdayaan perempuan dalam mendampingi generasi kita dengan bagaimana anak-anak kita mendapatkan tempat bertanya pada ibunya bukan hanya mengandalkan jawaban dari internet saja,” kata Danny

Sebab menurut Danny, pertanyaan seorang anak sangat dekat dengan jawaban seorang ibu. Apa lagi kata Danny, tuntutan jaman sekarang ini membutuhkan peran dari seorang perempuan.

“Apa lagi peran wanita ada dua, menjadi seorang istri sekaligus seorang ibu,” tuturnya

Untuk itu, di hadapan para peserta FPPI, tak lupa Danny pun memperkenalkan salah satu programnya yang menurutnya sangat cocok untuk kaum istri dan ibu di Kota Makassar, yaitu Jagai Anak’ta.

 

AND

Bagikan:

Komentar Anda