EDfow.com – Dunia pendidikan Indonesia kembali tercoreng. Sekolah yang harusnya sebagai tempat anak-anak mendapatkan pendidikan malah menjadi lahan basah bagi para pedofil.

Hal bejat ini dilakukan oleh Kepala Sekolah Dasar (SD) Inpres Bertingkat Melayu Satu Kota Makassar, Said Sangkala, kepada dua siswinya yakni IR, IL dan SB.

Manusia berpendidikan tapi tak bermoral ini telah berulang kali menjalankan aksinya sejak bulan Agusutus lalu. Aksi tidak terpujinya ini terungkap saat korban melapor kepada orang tuanya.

Kasus inipun tengah ditangani Polsek Wajo. Seperti yang dilansir dari berita sul-sel, Selasa (5/12/2017), Kasat Reskrim Polres Pelabuhan, AKP Rustian Efendi mengatakan berdasarkan hasil visum, ditemukan luka robek pada kemaluan korban.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan korban, pelaku sudah mencabuli korban sebanyak empat kali yang dimulai dari bulan Agastus dimana hasil visum ditemukan luka robek pada alat kelamin korban,” jelasnya.

Saat ini pelaku telah diamankan pada Selasa pagi tadi. Reaksi cepat pihak kepolisian ini dilakukan setelah adanya laporan dari orang tua IL terkait tindak asusila yang dialami IL.

 

 

NAL

Bagikan:

Komentar Anda