EDfow.com – Wanita India bernama, Manju Dharra ini tidak pernah makan sejak lahir. Ia bertahan hidup dengan hanya meminum susu setiap hari.

Dilansir dari Akun instagram Indozone.id, Selasa (5/12/2017), Di usianya yg ke 27 tahun ini, Manju mengakui tidak pernah makan saja sejak lahir. Hal ini disebabkan karena Manju menderita achalasia.

Achalasia sendiri merupakan kelainan yang bila menyantap makanan yang padat penderitanya akan memuntahkannya sebelum di cerna. Olehnya itu, Manju menggantikan asupan nutrisi ke tubuhnya melalui jus, teh, dan air putih sebanyak 4-5 liter perhari.

Hal ini membuat tubuh Manju menjadi lebih kecil dibanding perempuan-perempuan inda pada umumnya, walau begiti manju tetap sehat meski terkadang harus mengalami sakit perut.

Sebenarnya, penyakit ini bisa di sembuhkan dengan jalan operasi, namun karena keterbatasan biaya, akhirnya manju menjalani hidupnya dengan menderita Achalasia. Untungnya keluarga Manju memiliki Sapi yang bisa menghasilkan susu 4-5 liter setiap hari.

 

NAL

Bagikan:

Komentar Anda