EDfow.com – Pemerintah Kota Makassar melalui Hubungan Masyarakat kota Makassar menggelar Cafe Morning atau Dialog rutin Walikota Makassar yang diadakan di Celebes Cafe Jl. Arif Rate, Kamis (7/12/2017).

Dialog tersebut mengangkat tema “Integritas layanan 112 mudahkan pelayanan publik” yang dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Makassar, Ismail Haji Ali yang juga selaku narasumber pada kegiatan tersebut.

“Layanan 112 itu berkaitan langsung dengan War Room dimana seluruh layanan dan pusat informasi se-Kota Makassar yang melalui 112 langsung tersambung ke War Room,” jelas Ismail

Lebih lanjut kata Ismail, layanan 112 juga merupakan layanan publik yang mendistribusikan segala bentuk keluhan masyarakat langsung kepada SKPD terkait.

“Jadi kami memiliki 300 CCTV yang terpasang. Kami juga punya operator yang bertugas setiap Shift itu 7 orang untuk menerima layanan dan aduan langsung yang diteruskan ke SKPD terkait,” paparnya

Tak hanya itu, Ismail juga mengatakan bahwa CCTV tersebut juga tersambung langsung ke Polrestabs kota Makassar dan seluruh polsek kota Makassar.

“Makas diumur setahun pelayanan 112 saat ini sudah menerima 1000 sampai 1500 panggilan,” pungkasnya

 

AND

Bagikan:

Komentar Anda