EDfow.com – Pemutaran seri terbaru Star Wars: The Last Jedi tinggal menghitung hari. Sebelum menonton film yang rencananya akan tayang pada 13 Desember mendatang, ada baiknya mengetahui 5 hal unik dalam film ini.

Berikut 5 hal unik dalam film Star Wars :

1. Dalam seri terbaru Star Wars ini, akan menghadirkan lebih banyak tokoh perempuan perkasa.

Bagi para penggemar Star Wars pasti sudah tidak asing dengan beberapa tokoh di film ini. Untuk tokoh perempuan sebelumnya ada Rey, Leia, Captain Phasma Jyn Erso di film Rogue One, kali ini akan ada lagi karakter cewek perkasa baru.

Tokoh perempuan baru dalam seri ini adalah, Rose Tico yang dioerankan oleh Kellly Marie dan Admiral Amily Holdo yang diperankan oleh Laura Dern.

2. Penonton akan dimanjakan pemandangan-pemandangan unik dari berbagai planet berbeda.

Film yang berlatar Galaksi ini akan membuat penikmatnya terpukah dengan berbagai landscape unik dari berbagai sudut galaksi.

Dalam film ini penonton akan menyaksikan pemandangan baru dari Planet Jedi Ahch-To, Canto Bight, Planet Crait dan Snoke’s ThroneEee.

3. Luke yang muncul setelah 34 tahun dalam seri ini.

Ternyata Luke selama ini bertapa di Planet Ahch-To. Kehadiran Luke ini tentu membuat penonton penasaran apa rahasia yang akan di ungkap dan apa yang akan di ajarkan lagi kepada Rey. Cari tahu di filmnya langsung deh!

4. Perkenalkan ‘Porg’ yang imutnya bakal ngalahin Ewoks

Seri Star Wars ini, selain menyajikan pemandang unik juga punya banyak hewan-hewan aneh tapi lucu. Seperti Prog, hewan yang merupakan gabungan burung puffin, burung hanti dan bayi anjing laut akan mengalahkan keimutan Ewoks.

Selain Prog, ada juga hewan yangg menyerupi rubah atau anjing dengan tubuh dari es yang bisa dilihat di trailer film ini.

5. BB-9E siap rebut hati penonton.

Kalau BB-8 berhasil merebut hati para penonton di Star Wars: The Force Awaken, BB-9E akan menyainginya dalam seri ini. Kali ini The Dark Side yang akan dibantu oleh robot yang gak kalah unyu desainnya.

Dilansir dari IDNtimes

 

NAL

Bagikan:

Komentar Anda