EDfow.com – Kali ini kunjungan datang dari Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Provinsi Banten. Sebelumnya, mereka melakukan studi atau pencarian tentang kecamatan yang penuh dengan inovasi di salah satu situs pencarian, Google.

Setelah mendapatkan kata kunci yang tepat “Inovasi Pelayanan Kecamatan” mereka menemukan Kecamatan Rappocini yang berada di peringkat pertama situs tersebut.

Selanjutnya Camat Taktakan, UM Rochmat merasa kagum dan ingin berkunjung di Kecamatan Rappocini. Awalnya mereka menggunakan salah satu jenis layanan yang ada di Kecamatan Rappocini, yaitu berbasis teknologi, atau melalui situs web, disana tersedia layanan chating, mulailah Rochmat berbincang dengan salah satu admin.

“Awalnya kami mencari di Google, setelah ketemu Kecamatan Rappocini, kami mulai chating dengan salah satu admin di situ (website), dan kemudian mengirim surat melalui email dan mendapatkan callcenter,” jelas Rochmat, Kamis (07/12/2017)

Awalnya mereka tidak menyangka dengan Kecamatan Rappocini yang begitu bagus, mulai dari ruang pelaynan yang berstandar swasta, dan ruangan lainnya yang begitu diluar dari yang biasa mereka lihat.

“Kami kagum dengan yang ada disini, mulai dari ruang pelayanan sampai ke dalam-dalam semuanya bagus, semoga Kecamatan Taktakan dapat seperti ini,” Tambahnya.

The post Kecamatan Kagum Dengan Kecamatan Rappocini Dan Kota Makassar appeared first on EDfow.com.

Powered by EDfow.com

Bagikan:

Komentar Anda