EDfow.com – Pemerintah Kecamatan Rappocini bersama Ketua Kombes Makassar mengadakan silaturahmi bersama seluruh masyarakat Kecamatan Rappocini yang bertempat di Kantor Camat Rappocini, Kamis (7/12/2017).

Ketua Kombes Makassar, Aspian Noor Masrie mengaku, seluruh masyrakat dari Kecamatan Rappocini memilki semangat yang sangat luar biasa dalam mewujudkan Makassar dua kali tambah baik.

“Alhamdulillah bisa bertemu dengan dengan masyarakat kecamatan Rappocini yang memiliki semangat luar biasa untuk Makassar dua kali tambah baik,” tulis Aspian pada akun facebooknya.

Apa lagi sebelumnya, diketahui Kecamatan Rappocini ini mendapatkan penghargaan pelayanan publik award 2017 yang kata Hamri penghargaan tersebut adalah berkat masyarakatnya dan dipersembahkan kembali untuk masyarakatnya.

“Kita mendapat penghargaan pelayanan publik terbaik dua kali berturut turut, ini membuktikan bahwa kita bisa wujudkan hal tersebut berkat adanya komitmen dari staf dan masyarakat, maka ini kita persembahkan kembali untuk seluruh masyarakat Kecamatan Rappocini,” ungkap Hamri usai memperoleh penghargaan award 2017, Senin (4/12/2017) lalu.

Dari pantauan EDfow.com, kunjungan atas tujuan silaturahmi tersebut juga dihadiri ibu-ibu dari anggota Tim Penggerak PKK Kecamatan Rappocini Makassar.

 

AND

Bagikan:

Komentar Anda