EDfow.com – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto kembali meraih penghargaan tingkat ASEAN pada kategori Walikota Enterpreneur Award 2017 dalam bidang Pelayanan Publik Kesehatan

Untuk kesekian kalinya, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mendapatkan penghargaan tingkat ASEAN. Penghargaan yang diraih kali ini adalah penghargaan Wali kota Enterpreneur Award 2017 dalam bidang Pelayanan Publik Kesehatan di Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Penganugerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh CEO KIN Innovation and Enterpreneuship Kellog School of Managemen, Prof. Robert Wolcott didampingi Founder Philip Kotler sekaligus CEO Marketeers, Hermawan Kertajaya.

“Penganugerahan ini diberikan karena kami dianggap berhasil di Bidang Kesehatan tingkat ASEAN,” ucap Danny sembari mengangkat piagamnya.

“Berkali-kali sudah saya sampaikan jika penghargaan itu bukanlah tujuan utama kita. Namun tentu dengan adanya penghargaan ini juga sekaligus membuktikan bahwa kerja-kerja kita telah di jalur yang tepat. Alhamdulillah, apa lagi kali ini yang kita dapatkan adalah skala ASEAN,” pungkasnya.

Menurut Danny, semua bentuk penghargaan yang diterimanya selama kepemimpinannya itu adalah perwujudan dari apa yang sering diistilahkannya “Makassar dua kali tambah baik”.

“Karena itu jangan biarkan Makassar mundur lagi,” kuncinya.

Diketahui, kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) bersama KIN ASEAN.

Tujuannya, demi memberikan apresiasi kepada para kepala daerah terpilih yang telah memberikan inovasi dalam berbagai kategori yakni kemiskinan, kesehatan, pariwisata dan pelayanan publik dasar lainnya.

 

AND

Bagikan:

Komentar Anda