EDfow.com – Pengelolaan keuangan tidak hanya meliputi bentuk fisik uang mau pun catatan atas uang namun juga meliputi barang dengan memiliki aspek yang sangat kompleks, mulai dari perencanaan, penatausahaan, hingga pencatatan dan penanggung jawabnya.

Hal tersebut dijelaskan oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Baso Amiruddin yang mewakili Walikota Makassar dalam membawakan sambutannya pada kegiatan Outbond Motivasi yang digelar oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Makassar di MaxOne Hotel, jl. Taman Makam Pahlawan, Jum’at (8/12/2017).

 

“Maka para pengelola keuangan SKPD menjadi ujung tombak pada pelayanan internal SKPD baik dari skill kemampuan secara teknis maupun skill lainnya secara non-teknis,” lanjut Baso Amiruddin

Olehnya itu, lanjut Baso Amiruddin, Pemerintah Kota Makassar selalu berupaya memberikan perhatian kepada seluruh tenaga pengelola keuangan SKPD hingga senantiasa termotivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

“Maka dengan diselenggarakannya Outbond ini, saya harap seluruh peserta yang hadir dapat memanfaatkan kegiatan ini sebagai penambah wawasan, pengalaman, dan termotivasi untuk lebih baik lagi” pungkasnya

Hadir pada kegiatan tersebut, Para Staf Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Makassar, Para Instruktur dan Para Peserta Pelatihan outbond motivasi bagi pengelola keuangan SKPD Kota Makassar.

 

AND

Bagikan:

Komentar Anda