EDfow.com – Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali menerima penghargaan Ballon d’Or 2017nya yang ke lima yang digelar di Menara Eiffel, Paris, prancis, Jumat (8/12/2017) waktu setempat.

Dari pantauan EDfow.com pada, Jumat (8/12/2017), dalam sambutan yang di sampaikan setelah menerima penghargaan ini dia mengatakan bahwa pertarungannya dengan rival, Lionel Messi maaih berlajut di tahun-tahun berikutnya.

“Saya berharap bisa bermain di level terhebat untuk beberapa tahun lagi. Pertarungan dengan Messi berlanjut, kami melakukan yang terbaik yang kami bisa untuk tim kami,” ujarnya.

“Saya pikir sesuatu terjadi pasti ada alasannya. Saya merasa baik, mari kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan. Saya bahagia di Real dan saya ingin bertahan dan mengakhiri karier di sana jika memungkinkan,” lanjutnya.

Tak hanya Ballon d’Or, di tahun ini Ronaldo memberikan permainan terbaiknya pada Los Blancos. Pemain yg akrab dengan sebutan CR7 ini suskses mempersembahkan gelas La Liga untuk skuad Real Madrid dan berhasil mempersembahkan piala Liga Champions untuk Los Blancos.

 

NAL

Bagikan:

Komentar Anda