EDfow.com – Pada acara pembukaan forum AKKOPSI yang bertajuk _City Sanitation Summit XVII Makassar 2017_dan Munas III AKKOPSI, Walikota Makassar, Danny Pomanto memberikan sambutan dihadapan para Bupati dan Walikota maupun para petinggi pemerintahan yang hadir di acara tersebut. Senin, (11/12/2017)

Dalam sambutannya, Danny tidak lupa menyapa para hadirin terkhusus pada para Bupati dan Walikota yang tergabung dalam Asosiasi Kabuten/Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI) “Selamat datang di kota Makassar yang berada ditengah-tengah Indonesia, Maka perkenangkanlah kami menyamoaikan terima kasih pada Akkopsi yang telah menunjuk Makassar sebagai Tuan”, Ujarnya.

Tidak lupa ia menjelaskan bagaimana Makassar selama ini menjalankan maupun mewujudkan bentuk kepeduliannya terhadap sanitasi.

Ia melanjutkan “Makassar telah memulai dengan hal-hal sederhana, dengan pembentukan satgas drainase, perbaikan drainase di kampung-kampung atau dilorong-lorong, Alhamdulillah tata kelola seperti inilah sistem sanitasi kita diuji, Makassar walaupun ada genangan saya kira tidak lebih daripada 2 jam” tandasnya.

Di penghujung sambutannya Walikota Makassar menutupnya dengan permohonan maaf kepada para hadirin “Mohon maaf kalau selama penerimaan sampai berakhirnya acara ini, ada kekurangan-kekurangan, kita jadikan momentum ini menjadi kebangkitan AKKOPSI untuk Indonesia lebih baik.” Tutupnya.

Forum AKKOPSI ini dijadwalkan berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 11-13 Desember mendatang, di Four Points Sheraton Makassar.

JOH

Bagikan:

Komentar Anda