EDfow.com – Kepala Dinas Sosial kota makassar, Mukhtar Tahir membuka kegiatan penyuluhan sosial bagi penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) yang dihadiri para peserta PMKS dan turut dihadiri Abdul wahid selaku wakil rakyat DPRD makassar, di hotel dinasty makassar, Kamis (14/12/2017).

Dalam sambutannya, Mukhtar Tahir mengatakan selaku penanggung jawab pemerintah kota makassar, menyampaikan permohonan maaf ketidak hadiran bapak walikota makassar, beliau menyampaikan maaf tidak bisa hadir dalam kegiatan ini, beliau juga menitip salam untuk kita semua.

“Saya yakin dan percaya, yang hadir disini adalah sinergitas pemerintah dan masyarakat yang mampu menjadi pilar bersama dinas sosial kota makassar,” Sambut Tahir.

Selain membahas menyuluhan masalah pmks, yang dimana selalu dibicarakan masyarakat. Mukhtar juga mukhtar juga menyinggung beberapa informasi/berita hoax yang tadak benar, dikatakannya ada 7 berita hoax yang ditemukan. namun demikian dikatakannya dapat menangkal bahwa informasi itu hoax atau bohong.

“Informasi yang ada di media sosial dan beredar itu tidak benar.dimana tim dari dinas sosial yang menindak lajuti laporan tersebut, tidak menemukan apa yang di informasikan sebelumnya,” tuturnya.

Lebih lanjut kata Mukhtar, dengan adanya informasi hoax tersebut diharapkan peran PMKS dengan harapan bersama dalam membangun sinergitas pemerintah dan masyarakat bisa berjalan dengan lancar.dengan itu bisa memberikan informasi yang benar kepada masyarakat lainnya.

Diketahui, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh TKSK dari perwakilan seluruh kecamatan yang ada di kota makassar.

AND

Bagikan:

Komentar Anda