EDfow.com – Wali Kota Makassar, Mohammad  Ramdhan Pomanto, menyampaikan hal penting dalam acara Refleksi Akhir Tahun 2017, yang digelar Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) di Gedung Celebes Convention Center, Jalan HM Daeng Patompo, Selasa (19/12/2017).

Menurutnya, mesti ada perencanaan untuk 2018, dan yang paling utama adalah pemberian Smartphone kepada RT/RW se-Kota Makassar.

“Saat ini di tahun 2017, kita telah menata infrastruktur yang selama ini terkendala. Ekonomi dan fasilitas kesehatan yang meningkat. Kita tidak menuntut bahwa kita telah sempurna, tapi kita mau membuktikan bahwa begitu banyak kendala yang kita hadapi hingga menjadi lebih baik dari sebelumnya,” kata Danny—sapaan akrabnya.

Kemudian, ia menuturkan, perlunya melanjutkan beberapa program baru.

“Insya Allah, saya akan menyelesaikan semua program 2017 di tahun 2018 mendatang sebelum saya cuti termasuk monorail. Kemudian seluruh program lorong tetap dilaksanakan. Kalau perlu kita tambah lagi,” tutur Danny.

Kepala Bappeda Kota Makassar, Khadija Iriani, yang juga selaku penyelenggara, menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan cermin bagi pemerintah kota.

“Kegiatan setiap tahun kita adakan, dan ini adalah cermin kinerja pemerintah kota terhadap respons masyarakat terhadap beberapa program Pemerintah Kota Makassar,” ujarnya.

“Kemudian hasil dari refleksi ini adalah modal kita dalam bekerja di tahun 2018 mendatang,” Iriani menambahkan.

Reporter : Andani

 

Bagikan:

Komentar Anda