Persyaratan
1. Pria

2. D3 / S1 semua jurusan

3. Usia maks 32 th

4. Fresh Graduate / Pengalaman min 1 th

5. Berpenampilan menarik dan proposional

6. Bersedia bekerja shift & lembur

7. Bersedia penempatan di Outlet seluruh Indonesia
Deskripsi Pekerjaan
1. Memberikan bimbingan dan pengarahan atas pelaksanaan SOP perusahaan serta melakukan pengawasan dan evaluasi secara intensif sesuai dengan ketentuan. (lampiran SOP – Penetapan Ketentuan Di Outlet)

2. Merumuskan, mengevaluasi dan membahas permasalahan-permasahan yang timbul di outlet serta mencari solusi dan memberikan laporan kepada atasan yang terkait.

3. Mengawasi dan memantau ketersediaan stok barang dan peralatan secara rutin dan berkolaborasi dengan finance outlet dalam hal permintaan pengadaan barang sesuai dengan ketentuan (lampiran SOP – Permintaan Pengadaan Barang).

4. Melaksanakan kegiatan pemeliharaan atas aset-aset perusahaan di outlet dan menangani / mengajukan kegiatan perbaikan maupun pengajuan pengadaan barang sesuai dengan ketentuan yang berlaku (lampiran SOP – Pengajuan Perbaikan) (lampiran SOP – Pengajuan Pengadaan Barang)

5. Merancang dan menentukan strategi dalam pencapaian target penjualan serta menganalisa dan mengontrol pelaksanaannya sesuai dengan ketentuan.

6. Merumuskan pencegahan dan melakukan penanganan awal atas kejadian-kejadian insidentil yang terjadi di outlet sesuai dengan ketentuan.

7. Menjalin hubungan baik dan relasi dengan pihak-pihak yang terkait sehubungan dengan operasional outlet sesuai ketentuan.

8. Mengawasi dan memberikan otorisasi atas fasilitas diskon yang diberikan kepada pelanggan maupun pihak ke-tiga sesuai ketentuan.

9. Mengawasi dan memberikan otorisasi atas pemberian dan penerimaan fasilitas / barang-barang promosi kepada pelanggan maupun pihak ketiga sesuai ketentuan.

10. Melakukan pengecekan atas barang yang diterima dan penerimaan barang via program sesuai dengan ketentuan.

11. Melakukan pengecekan dan membuat laporan atas hasil penjualan pada shift kerja yang ditangani serta menyimpan pada media penyimpanan yang ditentukan.

12. Memeriksa daftar rilis lagu baru dan melakukan prosedur pemasukan data lagu ke server outlet serta pengecekan data lagu yang ada sesuai ketentuan. (lampiran SOP – Prosedur Pemasukkan Data Lagu).

13. Memberikan memberikan penilaian atas kinerja staff dan karyawan operasional di outlet serta evaluasi dan laporan kepada atasan yang terkait.

Bidang Pekerjaan:
General Management & Operational

Gaji:
IDR 1.8 jt – 3 jt

Diiklankan sejak
13 December 2017

Ditutup pada
12 January 2018

Nav Jaya Mandiri PT

Tautan Eksternal:
http://nav.co.id/

Industri:
Other Services

Ukuran Perusahaan:
1001 – 5000 employees
Tentang Perusahaan
Sejak didirikan pada tahun 2000, NAV Karaoke Keluarga sudah dengan cepat menempatkan diri menjadi pemimpin di dunia hiburan karaoke keluarga di Indonesia. NAV Karaoke Keluarga saat ini telah memiliki lebih dari 80 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, dan masih terus berkembang pesat untuk menyediakan hiburan karaoke yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.Dengan desain ruangan yang modern dan dilengkapi dengan fasilitas sound system yang canggih, serta menggunakan teknologi layar sentuh, NAV Karaoke Keluarga menyediakan puluhan ribu lagu sesuai pilihan Anda, mulai lagu indonesia, barat, mandarin, rohani, jepang, bahkan lagu-lagu daerah. Tidak hanya itu, untuk menenuhi tujuannya sebagai tempat hiburan keluarga yang lengkap dan menyenangkan, NAV Karaoke Keluarga bekerjasama dengan BIMA Restaurant untuk menyajikan beragam pilihan makanan yang lezat, bersih, dan sehat, yang siap diantar pada saat Anda berkaraoke.NAV Karaoke Keluarga menjadikan pengalaman berkaraoke keluarga Anda tidak terlupakan.

Bagikan:

Komentar Anda