Seorang bayi menjadi viral sejak ketampanannya terlihat di media sosial, 11 Desember 2017 di Instagram.

Siapakah bayi tersebut? Banyak artikel jika nama bayi tersebut adalah Arsya yang dipanggil bayi Arsya. Ketenaran bayi Arsya ternyata tak tak semata-mata karena ketampanannya. Namun juga karena oknum yang mengunggah foto Arsya pertama kali.

Ia adalah dokter tampan Anton Tanjung. Anton Tanjung bukanlah seorang artis. Bahkan sangat jarang kita melihatnya di layar kaca televisi. Namun Anton Tanjung memiliki 291 ribu followers di Instagram dan Instagramnya telah terverivikasi.

Dokter tampan ini rupanya pernah menempuh pendidikan dokter di Fakultas Kedokteran Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta.

Anton Tanjunglah yang pertama kali mengunggah foto bayi tampan Arsya hingga menuai banyak komentar dari followernya.

Banyak yang menanyakan identitas bayi Arsya, bahkan ada yang mengira bayi Arsya adalah anak dari dr. Anton Tanjung karena ketampanan mereka dirasa mirip.

Walau begitu dr. Anton tidak membeberkan siapa orangtua kandung dari Arsya dan enggan memberikan informasi detail dari bayi tampan tersebut.

ulfa_wahyuni: Pantes jadi anak mu bang atek 😁 mirip banget deh @antontanjung

gilangasrof: Yaaa bpknya jg ganteng jir @gilangasrof

naurayahya: @umukj emg ini bkn ank nya dia ya?

nosyafiqa: @vkurniawan9584 mungkin saya kah bunda nya?

“Bang, ini baby yg sama kek kmren2 kan? Kok abang masih upload fotonya apa babynya masih di rumah sakit?,” tanya akun @ariestanissa_28.

Duh… bikin penasaran aja ya abang ini..

Bagikan:

Komentar Anda