Kedua wanita yang saling bersahabat ini awalnya hanya ingin memanfaatkan kekayaan Javan Enock Bidigo. Namun kini keduanya justru diperistri oleh Javan. Asha Juma dan Elvas Kulengwa mungkin telah terkena karma yang menyenangkan.

Javan adalah seorang miliuner di kotanya, Tanzania. Menurut ghafla.com dikutip dari planet.merdeka.com, Javan merupakan seorang geologist profesional dan anggota Geological Survey of Tanzania. Pria itu juga pendiri Javan Group of Companies dan menjabat direktur perusahaan sejak dicatatkan pada pertengahan September 2007.

Seorang pengguna Facebook dengan nama Maybelle Boma mengunggah foto pengantin tersebut secara online. Boma menjelaskan bahwa Javan Bidogo merupakan orang yang tak mau kehilangan apapun. Hal sekecil apapun ia tak mau kehilangan.

Dengan mental seperti itu, ketika ia bertemu dengan kedua sahabat Asha Juma dan Elvas Kulengwa, ia jatuh cinta pada keduanya dan tak mau melepaskan keduanya.

Pernikahan Javan dengan Juma diselenggarakan di Serena Hotel di Dar es Salaam pada hari Minggu 26 Maret 2017. Sedangkan pernikahan Javan dan Elvas Kulengwa dilaksanakan di Golden Jubilee Tower, pada Sabtu 25 Maret 2017.

Acara pernikahan ini hanya dihadiri oleh orang-orang dewasa.

Yang lebih mengejutkan, ketiganya berbulan madu bersama! Bahkan mereka berfoto bersama bertiga.

Dilansir pula dari ghafla.com, rumor yang beredar menyebutkan bahwa Asha dan Elvas awalnya bermaksud memanfaatkan kekayaan Javan berdua. Namun seiring berjalannya waktu, mereka berdua menyadari keseriusan Javan dalam mendekati mereka.

Mereka pun tak mampu menolak Javan yang telah meluluhkan hati mereka. Dan keduanya tak ada yang mau mengalah. Akhirnya terjadilah pernikahan dua sahabat ini dengan satu pria yang sama.

Planet.merdeka

Bagikan:

Komentar Anda