Bermain game, sosial media dan lainnya dengan menggunakan smartphone sudah sangat menjadi kebutuhan dijaman now. Apalagi ada game yang dapat menghubungkan kita dengan banyak orang lainnya, seperti mobile legends yang bisa membuat para penggemarnya ketagihan dan begadang sampai larut malam.

Tapi harus diwaspadai dengan rutinnya menggunakan smartphone, apalagi saat kita tidur, bisa membuat mata kita menbjadi minus.

Nah, solusi untuk mata minus dan silinder tanpa bantuan kacamata atau lensa kontak bisa kamu dapatkan di RS. Mata JEC. Soalnya RS. Mata JEC punya berbagai teknologi Laser Vision Correction yang canggih banget dengan harga yang bervariatif menyesuaikan dengan kebutuhan Kamu, seperti:

1. ReLEx SMILE

Ini merupakan teknologi paling canggih dan mutakhir untuk mengoreksi mata minus dan silinder tanpa pembuatan sayatan atau flap, alias flapless. Teknologi ini akan meminimalisir resiko pergeseran flap atau flap displacement.

Hebatnya, proses operasi mata dengan teknik ini hanya butuh satu kali proses laser, dan bisa selesai dalam hitungan detik, dengan keamanan maksimum sehingga memberikan kenyamanan kepada pasien setelah tindakan tanpa rasa sakit. Setelah operasi selesai, kamu hanya butuh istirahat sebentar. Dalam hitungan jam, kamu sudah bisa beraktivitas seperti biasa tanpa menggunakan kacamata lagi! Keren, kan?

2. LASIK

LASIK merupakan metode paling populer di dunia untuk mengoreksi mata silinder, minus dan juga plus. Hebatnya, teknologi LASIK yang ada di RS. Mata JEC menggunakan mesin Femtosecond Laser Ziemer Crystalline dengan kecepatan 5000 Khz yang digabungkan atau dikombinasikan dengan mesin Excimer Laser yang dikenal dengan Z-LASIK.

Kombinasi ini membuat teknik Z-LASIK di RS. Mata JEC menjadi teknologi LASIK tercepat di dunia dan satu-satunya di Indonesia. Oh iya, sebagai Pionir LASIK di Indonesia, RS. Mata JEC memiliki teknologi LASIK terlengkap seperti 7D Z-LASIK, Z2-LASIK, LASIK X-tra, Presby LASIK, No Touch LASIK dan M-LASIK.

3. PRK

PRK Steps

PRK adalah kepanjangan dari Photo Refractive Keratectomy yang merupakan generasi pertama metode untuk mengkoreksi mata minus, plus dan silinder dengan menggunakan laser dan sentuhan seminimal mungkin pada mata. Teknologi ini biasanya khusus untuk beberapa pasien dengan kondisi kornea yang terlalu tipis, sehingga biasanya tidak disarankan untuk prosedur LASIK.

Nah, itulah sedikit saran yang dikutip dari jalan tikus, semoga berguna.

Bagikan:

Komentar Anda